Senin, 28 Februari 2011

KUNJUNGAN OBAMA HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER

 Obama Tabur Bunga di TMP Kalibata

Kunjungan Obama di Indonesia Peringatan Hari Pahlawan 10 November. Presiden AS Barack Obama Tabur Bunga Di TMP Kalibata Usai Upacara Hari Pahlawan. Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada Rabu 10 November, Presiden Amerika Serikat Barrack Husein Obama dikabarkan akan melakukan tabur bungan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Baca Pidato Presiden Iran Ahmadinejad Sidang Umum PBB Memegang Al-Qur'an dan Injil Membuat Presiden As Barack Obama Tersinggung.

"Presiden Obama datangnya siang sekitar 10.30 WIB tapi belum pasti karena masih berubah-berubah," terang salah satu staf TMP Kalibata yang enggan disebut identitasnya, Senin (8/11/2010).

Namun, ia tidak mengetahui makam yang mana yang akan ditabur bunga oleh Obama. Lebih lanjut, kedatangan Obama tidak berbarengan dengan Presiden SBY yang dikabarkan akan memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan di TMP ini.

"Jadi kedatangan Obama tidak berbarengan dengan Presiden SBY," imbuhnya.

Berkaitan dengan itu, mulai esok hari, TMP Kalibatan akan disterilkan. Para pengunjung umum dan pedagang kaki lima yang biasa berjualan disekitar TMP, untuk sementara tidak diperbolehkan memasuki area ini.

Bahkan, ada beberapa orang asing yang mondar-mandir di TMP ini memantau kondisi terkini TMP Kalibata. "Ada beberapa orang mungkin dari Kedubes AS atau Gedung Putih setiap hari ke sini untuk memantau dan ngecek lokasi," ungkapnya. tribunnews.com

Barack Obama, Presiden AS Barack Obama, Kunjungan Obama di Indonesia, Hari Pahlawan, Peringatan Hari Pahlawan 10 November, Taman Makam Pahlawan TMP Kalibata, Jadwal Kunjungan Obama di Indonesia, Maksud Kunjungan Barack Obama Ke Indonesia, Video Youtube

Sumber :  http://besteasyseo.blogspot.com/2010/11/kunjungan-obama-hari-pahlawan-10.html


OBAMA BILANG ASSALAMUALAIKUM
Pidato Obama Saat Keterangan Pers di Jakarta Indonesia

Obama Bilang Assalamualaikum Pidato Obama Saat Keterangan Pers Di Jakarta Istana Merdeka. Kunjungan Obama Ke Indonesia - Presiden Amerika Serikat Barack Obama masih sangat fasih mengucapkan kata-kata dalam bahasa Indonesia. Saat memberikan keterangan pers bersama Presiden SBY di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa, 9 November 2010, Presiden Obama dengan lancar mengucapkan kata-kata dalam bahasa Indonesia, "terima kasih". Kata ini memang sudah akrab dan kerap diucapkan Obama beberapa kali. Lihat Pidato Obama Ucapan Assalamualaikum Menarik Simpati Masyarakat Indonesia Kunjungan Obama Ke Jakarta dan Alasan Tifatul Salaman Dengan Michelle Istri Obama Karena Grogi Bikin Hot Twitter. Selain itu, ia juga dengan jelas menyapa hadirin dengan ucapan "selamat sore" kepada para wartawan yang meliput. Tak cuma itu, di Indonesia yang merupakan negara berpenduduk muslim terbesar di dunia, Barack Hussein Obama juga menutup sambutannya dengan salam Muslim "assalamualaikum."

Di awal sambutannya, Presiden Obama sempat bernostalgia. Ia mengatakan saat di perjalanan dari Bandara Halim Perdanakusumah menuju Istana Merdeka, ia sudah tidak lagi mengenali wilayah Jakarta sekarang. Cuma ada satu bangunan yang masih diingatnya. "Sarinah, tapi sekarang lebih rendah dari bangunan tinggi lain di sekitarnya," katanya, disambut tawa hadirin. vivanews.com

Inilah pidato Obama saat memberikan keterangan pers di Istana Merdeka bersama Presiden SBY video ucapan terima kasih Obama bilang Assalamualaikum youtube. Dengan mengucapkan salam Islam tersebut Presiden Obama berusaha menarik simpati kaum Muslim di Indonesia. Obama memang jago diplomasi. Semoga sukses kunjungan Obama ke Jakarta - Indonesia

Sumber : http://besteasyseo.blogspot.com/2010/11/video-youtube-obama-bilang.html

ISI PIDATO OBAMA DI INDONESIA KULIAH UMUM UI
Kunjungan Obama Ke Jakarta


Isi Pidato Obama Di Indonesia Jakarta Kuliah Umum UI Kunjungan Obama Ke Jakarta. Pihak Gedung Putih, Amerika Serikat, menyampaikan tema isi pidato Presiden AS Barack Obama saat memberikan kuliah umum di Universitas Indonesia (UI) di Depok, Jawa Barat. Lihat Youtube Video Pidato Obama Di Istana Merdeka Jakarta (Indonesia) Ucapkan Terima Kasih dan Assalamualaikum Saat Keterangan Pers Dengan SBY.

Tema pidato tersebut mengenai demokrasi, pembangunan, pluralisme, dan agama. Pidato ini disebut-sebut sebagai pidato besar yang pengaruhnya setara dengan pidato Obama ketika di Kairo, Mesir, pada Juni 2009 lalu.

Kami dapatkan informasi mengenai <span>tema isi pidato Obama</span> ini dari Deputy National Security Advisor, Ben Rhodes.

"Beliau mengatakan bahwa isi pidato Obama ini setara dengan pidato Obama di Mesir yang berjudul 'A New Beginning'," kata Kepala Kantor Komunikasi Vishnu Juwono, Selasa (9/11/2010) di Depok, Jawa Barat.

Karena ini pidato besar, kata Vishnu, kemungkinan kecil ada sesi tanya jawab di acara tersebut. Vishnu tidak menjelaskan apakah pidato tersebut disampaikan dengan teks atau tidak.

Adapun alasan pemilihan tema ini, katanya, atas pertimbangan bahwa Indonesia dipandang sebagai negara yang patut menjadi teladan dalam hal demokrasi.

Indonesia juga merupakan negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia. Pidato tersebut juga menjadi sarana Obama yang ingin mendekatkan hubungan antara Amerika Serikat dan dunia Islam.

Lihat Video Youtube Tifatul Salaman Dengan Michelle Istri Obama Kunjungan Ke Jakarta Indonesia dan Jadwal dan Rute Lengkap Kunjungan Obama Ke Jakarta Kunjungan Presiden AS Barack Obama Presiden AS

Rencananya, kuliah umum Obama berlangsung di Gedung Balairung UI, Rabu (10/11/2010) mulai sekitar pukul 11.00 WIB. kompas.com

Barack Obama, Pidato Obama, Isi Pidato Obama, Isi Pidato Presiden Obama Di Indonesia, Pidato Obama di Jakarta, Presiden Obama Kuliah Umum di UI, Kunjungan Obama Ke Jakarta Indonesia, Video Pidato Obama di Indonesia, Youtube Pidato Obama Jakarta, Istana Merdeka, Unievrsitas Indonesia, Michelle Obama, Susilo bambang Yudhoyono SBY

Sumber :   http://besteasyseo.blogspot.com/2010/11/isi-pidato-obama-di-indonesia-kuliah.html


PIDATO AHMADINEJAD SIDANG UMUM PBB PEGANG AL QURAN INJIL
Presiden AS Obama Tersingung

Pidato Presiden Iran Ahmadinejad Sidang Umum PBB Memegang Al-Qur'an dan Injil. Presiden As Barack Obama tersinggung dengan pidato Presiden Iran Mahmud Ahmadinejad yang fenomenal di Sidang PBB. Saat berpidato, Ahmadinejad memegang kitab suci Alquran dan Injil. Ia menyinggung tentang rencana pembakaran Alquran oleh sebuah gereja di Florida, AS guna memperingati serangan 11 September walaupun akhirnya membatalkan aksi pembakaran Alquran. Selain itu Ahmadinejad juga mencetuskan teori apa yang sebenarnya terjadi pada 11 September 2001. Salah satu teori, menurut Ahmadinejad, adalah sebuah kelompok teroris melakukan serangan itu dan pemerintah AS memanfaatkannya untuk melancarkan perang di Timur Tengah. <span>Pidato kontroversial dari Presiden Iran Mahmud Ahmadinejad</span> di depan Sidang Umum PBB, membuat jengah Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama.

Ahmadinejad sebelumnya mengatakan, Pemerintah AS terlibat sepenuhnya dalam tragedi serangan teroris 11 September 2001 lalu.

"Presiden (Obama) menilai, pidato tersebut amat memalukan dan kasar, terlebih diutarakan di dekat lokasi serangan 11 September," ungkap seorang pejabat senior AS seperti dikutip AFP, Jumat (24/9/2010).

Saat Ahmadinejad menyampaikan pidato tersebut, delegasi AS langsung memutuskan keluar dari ruang sidang. Aksi delegasi AS ini diikuti oleh delegasi dari negara-negara barat lainnya.

Mereka langsung ke luar saat Ahmadinejad menyatakan Pemerintah AS berada di belakang serangan 11 September yang telah menewaskan sekira tiga ribu orang di Menara WTC.

Presiden Iran tersebut juga memaparkan teori-teori yang menyatakan, adanya upaya yang didalangi oleh Pemerintah AS demi menjaga keselamatan Israel.

"Presiden Ahmadinejad lagi-lagi mengutarakan pernyataan berupa teori konspirasi dan anti-semit daripada menyuarakan aspirasi rakyatnya di Sidang PBB," ujar juru bicara delegasi AS Mark Kornblau.

Pidato Ahmadinejad di Sidang Umum PBB Memengang Kitab Suci Al Qur'an Menyinggung Presiden Barack Obama

Sumber :   http://besteasyseo.blogspot.com/2010/09/pidato-ahmadinejad-sidang-umum-pbb.html


PIDATO AHMADINEJAD DI PBB TIDAK DIMAAFKAN OBAMA
Fakta Tragedi WTC 11 Sep 2001 (TEORI KONSPIRASI)

Pidato Ahmadinejad di PBB Ungkap Teori Konspirasi Tragedi WTC. Presiden AS Barack Obama tidak memaafkan pidato sang Presiden Iran tentang fakta peristiwa 11 September 2001 runtuhnya gedung kembar WTC yang disampaikan dalam Sidang Umum PBB di Manhattan dekat Ground Zero. Teori konspirasi yang sudah lama menjadi rahasia umum namun kerap ditutupi oleh negara adidaya super power Amerika Serikat. Saat menyampaikan pidato di Sidang PBB Ahmadinejad memegang Al-Qura'an dan Injil.

Dalam pidatonya di depan sidang Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad mengatakan <span>Amerika Serikat merupakan dalang di balik serangan 11 September 2011</span>
.

Sontak, pidato itu membuat Presiden AS Barack Obama meradang dan mengatakan bahwa pernyataan Ahmadinejad tidak dapat dimaafkan.

"Pidato Ahmadinejad sangat menyinggung dan penuh dengan kebencian," kata Obama pada wawancaranya dengan BBC Persia, Jumat 24 September 2010, seperti dilansir dari stasiun berita CNN.

Ahmadinejad dalam pernyataannya menginginkan PBB untuk membentuk komite pencari fakta untuk menyelidiki insiden 9/11.

Dia mengatakan bahwa beberapa orang di pemerintahan AS merupakan dalang penyerangan tersebut untuk menaikkan perekonomian AS yang menurun. Selain itu, insiden tersebut sebagai alasan untuk semakin menekan Timur Tengah demi kepentingan rezim zionis.

"Dia (Ahmadinejad) bahkan membuat pernyataan tersebut di sini, di Manhattan, yang hanya berjarak sedikit saja dari ground zero," tuturnya.

Apalagi, masyarakat dari berbagai keyakinan dan etnis melihat insiden itu sebagai tragedi yang memilukan. "Pernyataan yang dikeluarkannya tidak dapat dimaafkan," ujar Obama.

Obama mengatakan bahwa pernyataan Ahmadinejad dalam pidatonya di PBB bertolak belakang dengan simpati yang diberikan oleh masyarakat Iran sesaat setelah peristiwa 9/11.

"Hal ini sekali lagi menunjukkan perbedaan, bagaimana kepemimpinan Iran dan rezim ini bekerja. Saya pikir, kebanyakan rakyat Iran, yang saling menghormati dan menghargai, juga memikirkan mengenai masalah ini," tutur Obama.

Sependapat dengan Obama, juru bicara misi AS untuk PBB, Mark Komblau, mengatakan pidato Ahmadinejad di luar konteks yang seharusnya.

"Bukannya mewakili aspirasi dan harapan warga Iran, Ahmadinejad sekali lagi mengangkat teori konspirasi keji dan stigma anti-semit yang mengatakan bahwa mereka (Yahudi) menjijikkan dan suka berkhayal,” ujar Komblau.

Akibat pernyataannya ini, delegasi AS langsung walk-out dari ruang sidang saat Ahmadinejad tengah berpidato. Diikuti oleh delegasi negara-negara Uni Eropa, Australia, Selandia Baru, Kanada, dan Kosta Rika. vivanews.com

pidato ahmadinejad di pbb, video pidato ahmadinejad sidang umum pbb, teks pidato ahmadinejad di sidang umum pbb ground zero, obama tidak memaafkan mahmud ahmadinejad presiden iran, perseteruan amerika serikat vs iran wtc, teori konspirasi tragedi 11 sep 2001, fakta di balik runtuhnya gedung menara kembar wtc.

Sumber :   http://besteasyseo.blogspot.com/2010/09/pidato-ahmadinejad-di-pbb-tidak.html

Wallahu a’lam bish-shawabi... (hanya Allah yang Mahatahu Kebenarannya)
Catatan ini kami tujukan untuk kami pada khususnya
dan untuk semua pembaca pada umumnya...
Jika terjadi kesalahan dan kekurangan disana-sini dalam catatan ini...
Itu hanyalah dari kami...
dan kepada Allah SWT., kami mohon ampunan...

Semoga Allah SWT. memberi kekuatan untuk kita amalkan... Amin
Wassalam...

Semoga Bermanfaat...
Silahkan COPY atau SHARE ke rekan anda jika menurut Anda note ini bermanfaat...

Lampirkan sumbernya ya... Syukron

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar