Selasa, 01 Maret 2011

Hitam Putih

Apakah Aku adalah Aku yang ada di cermin..???
"aku rasa iya. . tp, aku rasa tidak. ."

Hitam dan Putih, Baik dan Buruk, Siang atwpun Malam, Damai dan Pertumpuran, sayang dan benci, Laki2 dan Perempuan, Miskin Kaya, tebal atau tipis, pro dan kontra. . apapun namanya, perbedaan akn tetap ada hingga bumi merasa jenuh dengan perbedaan2 itu. .

smua tampak harmonis berpasangan walaupun terlihat tampak monoton mempertahankan perbedaannya masing2. . yg pada prinsipnya perbedaan adalah sebuah Keseimbangan. .
"K E S E I M B A N G A N"

Berusaha memahami dan menghargai perbedaan . . "itu yg aku lakukan",
Tp apakah aku bisa berperang atw brkelahi atas diri ku sendiri yg berada di dalam cermin. .???
"aku rasa iya. . tp, aku rasa tidak"

Yg pasti, Allah Maha Adil dengan segala ciptaanNya. . . "AKU TAU ITU!!!". .


Wallahu a’lam bish-shawabi... (hanya Allah yang Mahatahu Kebenarannya)
Catatan ini kami tujukan untuk kami pada khususnya
dan untuk semua pembaca pada umumnya...
Jika terjadi kesalahan dan kekurangan disana-sini dalam catatan ini...
Itu hanyalah dari kami...
dan kepada Allah SWT., kami mohon ampunan...

Semoga Allah SWT. memberi kekuatan untuk kita amalkan... Amin
Wassalam...

Semoga Bermanfaat...
Silahkan COPY atau SHARE ke rekan anda jika menurut Anda note ini bermanfaat...

Lampirkan sumbernya ya... Syukron

Tidak ada komentar:

Posting Komentar